Setelah Hendra Setiawan, Giliran Mohammad Ahsan yang Dapat Bonus

Kompas.com - 05/09/2019, 09:40 WIB
Pebulu tangkis ganda putra PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri), menerima bonus dari Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono. Dok. Badminton IndonesiaPebulu tangkis ganda putra PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri), menerima bonus dari Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putra Mohammad Ahsan mendapatkan apresiasi atas raihan gelar juara dunia 2019 yang direbutnya bersama Hendra Setiawan.

Ahsan menerima bonus dengan total Rp 550 juta yang terdiri dari Rp 500 juta dari Djarum Foundation, dan voucher senilai Rp 50 juta dari Yuzu.

Penyerahan bonus berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu (4/9/2019) siang.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Tan Cheng Hoe: Abaikan Rekor Pertemuan

Bonus untuk Ahsan diserahkan langsung oleh Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum, Pak Victor, Koh Yoppy (Rosimin) yang terus mengapresiasi prestasi saya, di usia saya yang masih muda ini," kata Ahsan.

Sehari sebelumnya, Hendra Setiawan juga diberikan bonus sebesar Rp 500 juta dari klub asalnya, PB Jaya Raya.

PB Jaya Raya pun memberikan bonus kepada tiga atlet mereka yang berhasil meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Badminton 2019, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) serta Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Rian meraih perunggu Kejuaraan Dunia Badminton 2019 bersama Fajar Alfian.

Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, juga diberi bonus berupa voucher senilai Rp 100 juta dari Yuzu.

"Selamat kepada Ahsan, sungguh tidak menduga, dan mereka juga tidak menduga bisa jadi juara dunia lagi," kata Victor Hartono.

"Beberapa hari sebelum berangkat ke kejuaraan dunia, saya sempat whatsapp-an dan bilang kalau koleksi yang Ahsan belum punya itu medali emas olimpiade, kalau kejuaraan dunia kan sudah dapat, wah ternyata dapat lagi untuk yang ketiga kalinya," tutur Victor dalam sambutannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X