Pulang ke Belanda, Robert Alberts Absen dalam Sesi Latihan Persib

Kompas.com - 04/09/2019, 19:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dipastikan tidak akan mendampingi tim.

Hal tersebut disebabkan Robert masih ada urusan pribadi di Belanda. Hal itu disampaikan oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Dikatakan Yaya, Robert masih ada urusan pribadi yang menyangkut studi anaknya di Belanda.

Kemungkinan besar, pelatih kepala Persib itu baru akan kembali ke Indonesia pada 9 September mendatang.

Baca juga: Omid Nazari Tersanjung Debutnya bersama Persib Menuai Pujian Bobotoh

Menurut Yaya, selain menyelesaikan urusan pribadi di Belanda, Robert juga akan terlebih dahulu terbang ke Swedia untuk menemui keluarganya, kemudian pulang sebentar ke Malaysia dan kembali ke Indonesia.

"Coach sejak dari awal dia sudah izin karena ada hal yang harus diselesaikan menyangkut anaknya yang pergi kuliah, terus dia mengunjungi keluarganya di Swedia," kata Yaya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

"Dia ke Swedia, Belanda, Kuala Lumpur, lalu ke sini (Indonesia). Posisi dia sekarang mungkin sedang di Belanda. Dia baru kembali nanti tanggal 9 September," kata dia.

Selain Robert, Ezechiel N'Douassel juga absen dalam sesi latihan Persib setelah libur. Ezechiel absen karena harus memenuhi panggilan timnas Chad.

Baca juga: Unggahan Bojan Setelah Dilepas Persib: Terima Kasih Bobotoh...

Tak hanya Ezechiel dan Robert, beberapa pemain seperti Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan pun tak tampak dalam sesi latihan tersebut.

Ketiga pemain tersebut absen karena alasan berbeda. Febri dan Beckham memenuhi panggilan timnas Indonesia. Febri di timnas senior dan Beckham timnas U-18.

Kemudian, Gian Zola masih ikut pendidikan kepolisian, sementara Frets baru selesai dalam panggilan dinas kesatuannya di TNI AD.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X