Gregoria dan Fitriani Lolos, Tommy dan Ihsan Tersingkir dari Chinese Taipei Open

Kompas.com - 04/09/2019, 16:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melawan tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melawan tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

KOMPAS.com - Tiga tunggal putri Indonesia melangkah ke babak kedua turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open 2019.

Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani dan Ruselli Hartawan menjaga asa meraih gelar turnamen level Super 300 tersebut.

Pada laga babak pertama di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, Rabu (4/9/2019), Gregoria, yang merupakan unggulan kelima, menang rubber game 16-21, 22-20, 21-9 atas pemain Hongkong, Cheung Ngan Yi.

Baca juga: Hasil Lengkap Chinese Taipei Open, 3 Wakil Indonesia ke Babak Kedua

Sementara itu, Fitriani menang 21-18, 21-19 atas unggulan kedelapan dari Skotlandia, Kirsty Gilmour dan Ruselli menaklukkan Chen Su Yun (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-14.

Pada babak kedua, Kamis (5/9), Gregoria bertemu lawan asal Swiss, Sabrina Jaquet.

Namun Fitriani dan Ruselli harus terlibat perang saudara untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Sisi lain dari pertemuan Ruselli dan Fitriani ini adalah satu tiket babak delapan besar sudah pasti menjadi milik Indonesia.

Pemenang perang saudara tersebut akan melawan Supanida Katethong (Thailand) atau unggulan ketiga, Zhang Beiwen (Amerika Serikat), yang menang atas Lyanny Alessandra Mainaky.

3 tunggal putra tersingkir

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto melawan tunggal putra China, Chen Long dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Rabu (17/7/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto melawan tunggal putra China, Chen Long dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Dari sektor tunggal putra, Indonesia justru sudah kehilangan tiga wakil pada babak pertama.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.