Mola TV Kini Gaet PSSI

Kompas.com - 04/09/2019, 12:00 WIB
Para pemain timnas Indonesia merayakan gol mereka saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba internasional (FIFA A Match) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam. PSSIPara pemain timnas Indonesia merayakan gol mereka saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba internasional (FIFA A Match) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

Jakarta, KOMPAS.com - Mola Tv kali ini berhasil mengandeng PSSI terkait pemegang hak siar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Mola TV pun akan menyiarkan seluruh pertandingan Skuat Garuda selama tiga tahun ke depan, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Tayangan perdana Mola TV bersama Timnas Indonesia akan terjadi ketika berhadapan dengan Malaysia 

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Evan Dimas Ungkap Kelebihan Harimau Malaya

Indonesia vs Malaysia berlaga pada pertandingan pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Mirwan Suwarso pun menjelaskan proses deal kerjasama tersebut berlangsung cepat.

Mola TV tertarik karena ingin ambil bagian dalam perkembangan industri sepakbola di Indonesia.

Bukan hanya menyiarkan laga laga besar, Mola TV pun akan menayangkan pertandingan dari level bawah seperti Piala Soeratin.

"Mola TV berkomitmen membantu PSSI untuk menggarap industri sepakbola di Indonesia. Bukan dari sekedar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan," kata Miswar.

"Namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI sendiri seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia," ujar Mirwan.

Kerjasama tersebut akan berlangsung selama 3 tahun. Mola TV tidak sendiri karena juga menggandeng stasiun TV yaitu TVRI.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X