Septian Bagaskara Mendapatkan Semangat Ekstra

Kompas.com - 04/09/2019, 11:00 WIB
Striker Persik Kediri, Septian Bagaskara mencetak 2 gol saat melawan PSIM Yogyakarta yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, (02/09/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUStriker Persik Kediri, Septian Bagaskara mencetak 2 gol saat melawan PSIM Yogyakarta yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, (02/09/2019) sore.

KEDIRI, KOMPAS.com – Striker Persik Kediri, Septian Bagaskara mendapatkan semangat ekstra jelang bergabung dengan Timnas U-23.

Bertanding melawan striker idola Cristian Gonzales dan bisa membuat gol ketika Persik menang 2-0 atas PSIM Jogjakarta, dalam pertandingan di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (2/9). Septian mencetak dua gol.

“Kemarin bisa mencetak gol karena ada motivasi lebih ketika bertemu pemain idola saya sejak kecil, Cristian Gonzales,” ujar Septian Bagaskara.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia

Pemain dengan sapaan akrab Bagas itu memang mengidolakan Gonzales.

Meskipun bukan kali pertama bertemu dan bertanding melawan bomber berjuluk El Loco tersebut, dia mengaku sangat antusias untuk bisa tampil bagus di hadapan sang idola.

“Dulu waktu main di Jogjakarta juga sudah bertemu,” paparnya.

Menurutnya, Gonzales ada inspirasinya.

Sejak kecil ketika Gonzales masih memperkuat Persik Kediri, Bagas sering melihat pemain naturalisasi itu bermain.

Bahkan, ibunya pun mendukung Bagas untuk mengikuti jejak sang idola.

“Dulu waktu kecil sering lihat dia main, terus akhirnya waktu SSB (sekolah sepak bola) kostum latihan saya pilih nomoer 10, sama kayak Gonzales. Mama juga ingin saya bisa seperti idola saya,” tambahnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X