Indonesia Vs Malaysia, Simon Ungkap 2 Pemain Kunci, Siapa Saja?

Kompas.com - 04/09/2019, 08:40 WIB
Para pemain timnas Indonesia merayakan gol mereka saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba internasional (FIFA A Match) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam. PSSIPara pemain timnas Indonesia merayakan gol mereka saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba internasional (FIFA A Match) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam.
|

KOMPAS.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengungkapkan dua pemain yang akan memainkan peran kunci pada laga Indonesia vs Malaysia.

Timnas Indonesia mengikuti putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan tergabung di Grup G yang berisikan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Timnas Indonesia akan memulai upaya lolos ke putaran selanjutnya dengan melawan Malaysia.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Beto Ungkap 2 Hal untuk Raih Kemenangan

Laga Indonesia vs Malaysia itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/8/2019).

Bermain pada laga perdana di rumah sendiri merupakan sebuah keuntungan sendiri bagi skuad Garuda.

Untuk itu, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, tidak ingin membuang kesempatan yang berharga tersebut.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Pesan Rochy Putiray untuk Timnas

Pelatih asal Skotlandia itu mengisyaratkan bahwa Andritany Ardhiyasa dkk bakal memeragakan permaian menyerang untuk memperbesar potensi kemenangan.

"Ketika melawan Malaysia, kami mau menguasai dan mengontrol pertandingan," kata Simon McMenemy kepada media, Senin (2/9/2019).

"Kami tak akan bertahan melawan Malaysia. Kami akan mencoba menyerang mereka dan tentunya kami akan mencoba menciptakan peluang,"

"Ini adalah rumah kita, ini adalah Jakarta, ini adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno," ucap Simon.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X