Kieran Trippier Kecewa dengan Tottenham Hotspur

Kompas.com - 03/09/2019, 21:51 WIB
Kieran Trippier lantas menjalani debut melawan Getafe dalam laga pekan perdana Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano pada (18/8/2019). Atletico MadridKieran Trippier lantas menjalani debut melawan Getafe dalam laga pekan perdana Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano pada (18/8/2019).
|

KOMPAS.comKieran Trippier merasa kecewa tidak masuk dalam skuad utama Mauricio Pochettino dan justru dijual ke Atletico Madrid.

Dilansir dari Goal, Selasa (3/9/2019), bek asal Inggris itu buka suara selepas kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid.

Kekecewaan turut dirasakannya saat harus meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Padahal, dia begitu berharap bisa bermain lebih lama lagi bersama The Lily White.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Spanyol, Atletico Masih 100 Persen Kemenangan

"Saya mendengar rumor bahwa mereka akan menjual saya dan itu tidak bagus, tetapi akhirnya terjadi," kata Trippier dikutip dari Goal.

"Seperti inilah sepak bola," katanya.

Sebelum bursa transfer musim panas 2019 dibuka, Trippier sebenarnya telah menanyakan kepada petinggi klub dan pelatih Mauricio Pochettino terkait masa depannya.

Hanya, Trippier mengaku tak mendapatkan sepatah kata jawaban dari apa yang ia tanyakan.

Baca juga: Gabung Atletico, Trippier Jadi Pemain ke-20 Inggris di Liga Spanyol

Pesepak bola berpostur 178 sentimeter itu bahkan menilai Tottenham Hotspur akan menyesal memutuskan untuk menjualnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X