Indonesia Vs Malaysia, Pelatih Harimau Malaya Waspadai Saddil Ramdani

Kompas.com - 03/09/2019, 17:58 WIB
Pesepak bola tim nasional Indonesia U-23 Saddil Ramdani (tengah) berupaya meloloskan diri dari kawalan dua pesepak bola tim nasional Brunei Darussalam U-23 Muhammad Nur (kiri) dan Rahmin Abdul Ghani (kanan), pada pertandingan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019). Tim nasional Indonesia U-23 mengalahkan tim nasional Brunei Darussalam U-23 dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/R REKOTOMOPesepak bola tim nasional Indonesia U-23 Saddil Ramdani (tengah) berupaya meloloskan diri dari kawalan dua pesepak bola tim nasional Brunei Darussalam U-23 Muhammad Nur (kiri) dan Rahmin Abdul Ghani (kanan), pada pertandingan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019). Tim nasional Indonesia U-23 mengalahkan tim nasional Brunei Darussalam U-23 dengan skor 2-1.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mewaspadai pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Pernyataan itu dia lontarkan jelang laga perdana putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saddil Ramdani saat ini bermain di Liga Super Malaysia. Mantan pemain Persela Lamongan itu membela klub Pahang FA.

Hal itu yang menurut Tan Cheng Hoe berbahaya bagi timnya. Ia mengatakan bahwa Saddil bisa menjadi menjadi "mata-mata" untuk timnas Indonesia.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Bachdim Ingin Timnas Ulang Momen Piala AFF 2010

Selain itu, Tan Cheng Hoe juga mewaspadai Andik Vermansah yang pernah bermain untuk Kedah FA.

Ada pula Evan Dimas yang merupakan eks pemain Selangor FA serta Ferdinand Sinaga yang pernah bermain untuk Kelantan FA.

Ketiganya bersama Saddil telah dipilih pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk pemusatan latihan jelang melawan Malaysia.

Khusus Saddil Ramdani, dia adalah pemain yang terakhir bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesi.

Ia menggantikan posisi Greg Nwokolo yang cedera.

"Ya, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan menyampaikan pengetahuan tentang apa yang mereka ketahui tentang pemain kami," ujar Tan Cheng Hoe, dikutip BolaSport.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X