Hernan Crespo Resmi Dipecat Klub Argentina

Kompas.com - 03/09/2019, 16:39 WIB
Mantan penyerang tajam Argentina, Hernan Crespo, dipecat klub Serie B, Modena, setelah mengalami tren buruk dalam beberapa laga terakhir. GIORGIO BENVENUTI/AFPMantan penyerang tajam Argentina, Hernan Crespo, dipecat klub Serie B, Modena, setelah mengalami tren buruk dalam beberapa laga terakhir.

KOMPAS.com - Legenda Lazio, Hernan Crespo, resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Banfield. Dia hanya sembilan bulan menangani klub Argentina tersebut.

Dilansir dari Goal, Selasa (3/8/2019), Banfield berpisah dengan legenda sepak bola Argentina tersebut setelah lima laga Superliga Argentina musim ini.

Crespo harus lebih cepat mengakhiri kerja sama dengan klub tersebut setelah hanya mencatatkan satu kemenangan.

Terbaru, mereka kalah 0-1 dari raksasa Liga Argentina, Boca Juniors, pada pekan lalu. Hasil negatif tersebut membuat Banfield terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara.

Baca juga: Crespo Bicara soal 8 Aspek Perbandingan Higuain dan Icardi

Dewan direktur Banfield, Lucia Barbuto, mengucapkan terima kasih kepada Hernan Crespo atas dedikaasinya kepada tim.

Dia juga menambahkan bahwa Crespo merupakan pelatih yang memiliki integritas dan profesional.

Barbuto menilai tangan dingin Crespo bisa memberdayakan pemain muda untuk dapat bersaing secara reguler dalam liga.

Sayang, rentetan kekalahan membuat klub tidak memiliki alasan untuk mempertahankan pemain yang juga pernah membela Parma tersebut.

Baca juga: Hernan Crespo Dipecat Klub Serie B

Sebelum menangani Banfield pada Januari 2019, Crespo lebih dulu menjadi manajer Parma U-19 pada 2014.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X