Mauro Icardi Ungkap Perasaan Bisa Main di Perancis untuk Kali Pertama

Kompas.com - 03/09/2019, 16:36 WIB
Mauro Icardi dilepas Inter Milan dan gabung dengan Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas, 2 September 2019. TWITTER.com/PSG_INSIDEMauro Icardi dilepas Inter Milan dan gabung dengan Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas, 2 September 2019.

KOMPAS.com - Berlabuhnya striker Argentina, Mauro Icardi, ke Paris Saint-Germain ( PSG) mengakhiri cerita rumit antara dirinya dengan Inter Milan.

Icardi terbang ke PSG sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian.

Kabar yang beredar, PSG harus merogoh kocek 70 juta euro atau Rp 1,08 triliun untuk mendapatkan jasa bomber berusia 26 tahun ini.

Berdasarkan tayangan video Icardi di laman resmi PSG, Icardi menungkapkan perasaannya.

Dia mengatakan bahwa pemilik nomor 18 di PSG ini baru pertama kali bermain di Liga Perancis.

Baca juga: Mauro Icardi, Pemain Argentina ke-16 Milik PSG

"Saya belum pernah bermain di Parc des Princes (kandang PSG), itu akan menjadi yang pertama dalam hidup saya. Saya akan menceritakannya nanti," kata Mauro Icardi.

Sebelum datang di PSG, Icardi terbuang dari skuad pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Striker nomor 7 di Inter Milan itu bahkan belum sekalipun mencicipi Liga Italia musim ini. Dia dicoret Conte sejak pramusim.

"Saya adalah seorang striker, saya suka mencetak banyak gol. Akan bermain hebat dengan para penyerang seperti mereka di skuad ini," katanya.

Di sisi lain, bergabungnya suami Wanda Nara ini menjadikan dia sebagai pemain Argentina ke 16 milik PSG.

Baca juga: Icardi Tak Sabar Jalani Debut Bersama PSG

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X