Lampard Yakin Tammy Abraham Bakal Segera Dipanggil Timnas Inggris

Kompas.com - 02/09/2019, 20:00 WIB
Tammy Abraham merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Sheffield United di Stadion Stamford Bridge, 31 Agustus 2019. AFP/IAN KINGTONTammy Abraham merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Sheffield United di Stadion Stamford Bridge, 31 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, yakin bahwa Tammy Abraham suatu hari nanti bakal menjadi bagian tim nasional Inggris.

The Three Lions, julukan timnas Inggris, telah memanggil 25 pemain jelang laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria dan Kosovo.

Dari 25 pemain tersebut, tak ada nama penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Baca juga: Chelsea Vs Sheffield, Gol Bunuh Diri Buyarkan Kemenangan The Blues

Padahal, pemain berusia 21 tahun itu sejauh ini sukses tampil impresif di Liga Inggris 2019-2020.

Hingga pekan keempat, Tammy berhasil melesakkan empat gol bagi The Blues.

Melihat performa gemilang sang penyerang, Lampard pun tidak ragu panggilan timnas Inggris untuk Tammy Abraham hanya menunggu waktu.

"Saya akan sangat menyukai jika dia (Tammy Abraham) dipanggil timnas Inggris, tetapi dia dapat mengambil sedikit napas," ucap Lampard, dilansir Goal.

"Kami bisa bekerja sama dengannya karena kami terus-terusan percaya dengan pemain muda. Saya pikir panggilan timnas Inggris segera muncul," tuturnya.

Tammy Abraham merupakan jebolan akademi Chelsea yang pada musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa.

Sepanjang 2018-2019, ia tampil produktif dengan mengemas 26 gol dan tiga assist dari 42 laga bersama klub berjulukan The Villa tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X