PSM Vs Persela, Darije Waspadai Persela yang Sedang Percaya Diri

Kompas.com - 01/09/2019, 12:20 WIB
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (hitam) saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, Sabtu (31/8/2019). Ofisial PSM MakassarPelatih PSM Makassar Darije Kalezic (hitam) saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, Sabtu (31/8/2019).

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pekan ke-17 Liga 1 2019 bakal mempertemukan PSM Makassar vs Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/2019) malam nanti. 

Kedua tim disebut bakal mati-matian memenangkan pertandingan demi perbaikan posisi klasemen Liga 1

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengakui bahwa tim asal Lamongan itu dalam kepercayaan diri yang tinggi usai di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Tira Persikabo dengan skor telak 6-1.

Hal ini, kata Darije. bakal menjadi kesulitan buat PSM. 

"Hasil itu tentu saja membakar semangat mereka untuk menunjukkan performa yang bagus disini di Makassar," kata pelatih asal Bosnia saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta.

Namun kita juga memainkan pertandingan yang bagus sebelumnya dan itu juga memberikan kita perasaan yang bagus," ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Alami Insiden Fatal di F2 Belgia, Anthoine Hubert Meninggal

Namun Pelatih berusia 49 tahun ini mengatakan bermain di kandang menjadi keuntungan tersendiri buat tim yang berjulul Kuku Eja tersebut. 

Ia pun bertekad mempertahankan rekor kemenangan PSM selama bermain di Stadion Andi Mattalatta musim ini.

Laga pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019) petang.KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU Laga pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019) petang.

 

Ia berharap para fans fanatik PSM Makassar bisa memberikan kekuatan tersendiri bagi anak asuhnya saat bermain. 

"Pertandingan yang lain dan besok kita akan bermain di kandang kita sendiri sejauh ini. Saya pikir kita mengamankan semia poin di kandang kita," ujar Darije. 

"Saya kira tujuan kita besok tidak berubah saya harap kita stadion akan full untuk mendukung kita besok dan mudah-mudahan kita akan mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X