Fandri Imbiri Bertekad Bawa Madura United Raih Kemenangan

Kompas.com - 01/09/2019, 11:40 WIB
Pemain asal papua yang bermain di Madura United, Fandry Imbiri dan Engelberd Sani (kiri-kanan). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asal papua yang bermain di Madura United, Fandry Imbiri dan Engelberd Sani (kiri-kanan).

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Madura United sedang dalam performa negatif setelah hanya meraih satu kali kemenangan dari tujuh laga terakhir.

Karena itu, bek Fandri Imbiri akan berusaha membawa Laskar Sape Kerab meraih kemenangan atas Kalteng Putra dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 pada Minggu (1/9/2019).

Madura United boleh saja masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Tapi, jarak mereka dengan pemuncak klasemen Bali United semakin melebar menjadi 13 poin. 

Hal itu lantaran setelah Slamet Nurcahyo dkk hanya mampu meraih 4 kali hasil imbang, 2 kali kalah dan hanya 1 kemenangan.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Ada 5 Pertandingan

Terakhir, mereka harus ditahan imbang tim juru kunci Semen Padang dengan skor 1-1 (28/8/2019).

Melihat kondisi tersebut, Fandri tak tinggal diam.

Ia bertekad ingin mengakhiri hasil minor Madura United ketika menjamu Kalteng Putra di kandang sendiri Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Saya siap untuk pertandingan lawan Kalteng. Kami akan main mati-matian karena dari beberapa pertandingan memang kami belum dapat hasil maksimal,” kata Fandri.

“Pelatih selalu memberi kami latihan dan meminta kami belajar dari pengalaman pertandingan. Jadi untuk pertandingan lawan Kalteng Putra, saya dan teman-teman semua akan bertarung habis-habisan,” tambah pemain yang musim lalu membela Persebaya itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X