Juventus Vs Napoli, Koulibaly Minta Maaf Gagalkan "Comeback" Timnya

Kompas.com - 01/09/2019, 09:00 WIB
Gonzalo Higuain mencoba menahan laju Kalidou Koulibaly pada pertandingan Juventus vs Napoli di Stadion Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 31 Agustus 2019. AFP/MARCO BERTORELLOGonzalo Higuain mencoba menahan laju Kalidou Koulibaly pada pertandingan Juventus vs Napoli di Stadion Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 31 Agustus 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, meminta maaf karena telah menggagalkan "comeback" timnya saat berhadapan dengan Juventus.

Laga Juventus vs Napoli berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus unggul 3-0 lebih dulu lewat Danilo (16'), Gonzalo Higuain (19'), dan Cristiano Ronaldo (62').

Namun, Napoli mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol-gol dari Kostas Manolas (66'), Hirving Lozano (68'), dan Giovanni Di Lorenzo (81').

Sayangnya, comeback Napoli digagalkan gol bunuh diri Koulibaly pada masa injury time.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Juventus.

"Itu adalah gol bunuh diri yang menyakitkan saya karena itu terjadi setelah comeback yang luar biasa," kata pemain 28 tahun itu di Twitter.

"Saya meminta maaf, tapi kita harus menerimanya: kita kuat. Kita sudah menunjukkan itu. Kita akan membuktikannya," ujar Koulibaly.

Sementara itu, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tidak senang dengan penampilan timnya saat berhadapan dengan Juventus.

Baca juga: Juventus Vs Napoli, Si Nyonya Besar Menang Lewat Drama 7 Gol

"Itu bukan penampilan yang positif. Babak pertama kami tidak berjalan dengan baik. Tetapi meskipun tertinggal 0-3, kami bisa comeback," katanya.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X