Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung, Bek Anyar Tuan Rumah Siap Main

Kompas.com - 31/08/2019, 11:36 WIB
Rekrutan anyar Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame. LIGA-INDONESIA.co.id/DOK. LIGA INDONESIARekrutan anyar Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame.
|

KOMPAS.com - Rekrutan anyar Macan Kemayoran, Alexandre Luiz Reame, siap bermain pada laga Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung.

Jelang Persija Jakarta vs Perseru, Alexandre Luiz Reame menjadi pemain pertama yang direkrut Persija pada bursa transfer peruh musim Liga 1 2019.

Pemain berpaspor Brasil itu datang ke tim Ibu Kota untuk menggantikan Steven Paulle yang dicoret dari tim.

Baca juga: Persija Resmi Datangkan Mantan Pemain Liga Spanyol

Kedatangan pemain yang akrab disapa Xandao itu membuat Persija semakin dikenal sebagai tim yang gemar memakai jasa bek tengah asal Negeri Samba.

Sebelum Xandao, Persija pernah diperkuat oleh Antonio Claudio yang berhasil mempersembahkan gelar Liga Indonesia 2001.

Kisah cinta Persija dengan bek Brasil berlanjut bersama Jaimerson Xavier.

Jaime, sapaan akrab Jaimerson Xavier, menjadi aktor di balik kesuksesan Persija menjuarai Liga 1 2018.

Baca juga: VIDEO: Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-17, Ada Persib Vs PSS

Kisah sukses para pendahulunya itu membuat Xandao semakin termotivasi untuk menyamai bahkan melampaui prestasi Antonio dan Jaime.

"Senang reputasi pemain belakang Brasil di Persija sangat baik," kata Xandao, seperti dikutip dari laman Liga Indonesia," Sabtu (31/8/2019).

"Tentunya ini memotivasi saya tampil baik. Saya akan tampil baik bukan hanya bertahan, tetapi menyerang. Saya termotivasi untuk bela Persija," ujar Xandao.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X