Jadwal Liga Italia, Juventus Vs Napoli dan Derbi Roma

Kompas.com - 31/08/2019, 08:30 WIB
Bek Giorgio Chiellini (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Parma vs Juventus di Stadion Ennio-Tardini, Sabtu (24/8/2019). AFP/MARCO BERTORELLOBek Giorgio Chiellini (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Parma vs Juventus di Stadion Ennio-Tardini, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia untuk pekan ke-2 Serie A, akhir pekan ini, diwarnai dua big match, Juventus vs Napoli dan Derbi Roma. 

Juventus vs Napoli merupakan pertemuan antara tim juara dan peringkat kedua musim lalu. 

Pertemuan Juventus vs Napoli ini bisa dikatakan sebagai "final" yang terlalu dini karena baru berlangsung pada pekan kedua. 

Terlebih lagi, kedua tim sama-sama belum menunjukkan performa luar biasa pada pekan pertama lalu. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Malam Ini Ada Southampton Vs Man United

Si Nyonya Besar, julukan Juventus, cuma menang tipis 1-0 di kandang Parma. 

Sementara itu, Napoli memang bisa mencetak empat gol ke gawang Fiorentina, tetapi gawang mereka juga kemasukan tiga kali.

Pertemuan Juventus vs Napoli ini bertambah "panas" karena kehadiran sosok Maurizio Sarri.

Ya, Maurizio Sarri pernah menukangi Napoli pada medio 2015-2018.

Namun, saat ini, pelatih 60 tahun itu justru berada di kubu lawan.

Sarri sendiri tengah menjalani perawatan penyakit pneumonia yang dideritanya dan kemungkinan besar tidak bisa mendampingi Cristiano Ronaldo dkk dari pinggir lapangan.

Baca juga: Juventus Vs Napoli, Ronaldo dkk Masih Tanpa Maurizio Sarri

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X