Jadwal Liga Inggris, Malam Ini Ada Southampton Vs Man United

Kompas.com - 31/08/2019, 06:15 WIB
Anthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFAnthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Lanjutan pekan keempat English Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2019-2020 akan digelar pada hari ini, Sabtu (31/8/2019), dibuka dengan partai Southampton vs Manchester United.

Laga Southampton vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion St Mary's, mulai pukul 18.30 WIB.

Setan Merah, julukan Man United, sedang mencari kemenangan kedua mereka di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Pique: Maguire adalah Rio Ferdinand Jilid 2 di Man United

Sempat melakukan start sempurna dengan menggulung Chelsea dengan skor telak 4-0 pada pekan perdana, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan hasil kurang maksimal pada pekan selanjutnya.

Mereka ditahan imbang oleh tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1.

Bahkan, pada pekan ketiga, Man United dipaksa kalah oleh tamu mereka, Crystal Palace.

Kegagalan Marcus Rashford mengeksekusi titik penalti menghiasi laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu tersebut.

Baca juga: Di Balik Layar Premier League, Liga Termahal Sejagat

Man United kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi empat poin dari tiga laga.

Sementara itu, Southampton sejauh ini mengumpulkan satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga awal yang sudah dijalani.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X