Bhayangkara FC Vs Persebaya, Bajul Ijo Bawa David da Silva-Supriadi

Kompas.com - 30/08/2019, 06:15 WIB
Pemain muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi (kanan) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta pada Pekan 16 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/08/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi (kanan) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta pada Pekan 16 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/08/2019) sore.
|

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya akan melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (31/8/2019).

Dikutip dari situs resmi klub, pada laga melawan Bhayangkara FC, Persebaya membawa 18 pemain, termasuk di antaranya David da Silva dan Muhammad Supriadi.

Baca juga: Persebaya Ajak Bonek Jaga Mental Supriadi

David da Silva merupakan top skor Persebaya musim lalu.

Dia akan menjalani laga debutnya musim ini dan sudah disahkan oleh PSSI maupun PT LIB selaku operator liga.

"David sudah bisa dimainkan. Dia sudah fix lebih dulu. Sudah positif bisa dimainkan karena Balde sudah di-cut," ujar pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Secara administrasi, David sudah lolos verifikasi dari PT LIB. Selain itu, International Transfer Certificate (ITC) mantan pemain Pohang Stelers tersebut juga sudah beres.

David da Silva, pemain asing Persebaya Surabaya yang akan bergabung saat putaran kedua Liga 1 2019 latihan perdana di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Senin (05/08/2019) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU David da Silva, pemain asing Persebaya Surabaya yang akan bergabung saat putaran kedua Liga 1 2019 latihan perdana di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Senin (05/08/2019) sore.

Dengan demikian, David tidak mengalami kendali apa pun untuk bermain.

"David sudah pasti kami bawa ke Jakarta," kata Bejo.

Baca juga: Aryn Williams, Sosok Gelandang Bertahan Baru Milik Persebaya Surabaya

Berbeda dengan David da Silva, Bejo belum bisa memastikan status Aryn Williams.

Pemain asal Australia tersebut masih terganjal ITC. Jika masalah ini beres, Aryn juga bisa tampil melawan Bhayangkara FC.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Persebaya
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X