Datangi Acara Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Pulang dengan Tangan Hampa

Kompas.com - 30/08/2019, 05:20 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat datang ke acara penganugerahan gelar pemain terbaik Eropa atau UEFA Mens Player of The Year 2019, di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat dini hari WIB. www.uefa.comMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat datang ke acara penganugerahan gelar pemain terbaik Eropa atau UEFA Mens Player of The Year 2019, di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat dini hari WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, harus pulang dengan tangan hampa saat datang ke acara penganugerahan gelar Pemain Terbaik Eropa atau UEFA Men's Player of The Year 2019.

UEFA Men's Player of The Year 2019 digelar di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Dalam penghargaan tersebut, Ronaldo masuk dalam dua nomine.

Keduanya adalah pemain terbaik Liga Champions untuk posisi penyerang dan UEFA Men's Player of The Year 2019.

Untuk nominasi yang pertama, Ronaldo bersaing dengan penyerang Liverpool, Sadio Mane, dan rival beratnya, yakni Lionel Messi (Barcelona).

Pada akhirnya, Messilah yang terpilih menjadi penyerang terbaik.

Baca juga: Daftar Pemain Terbaik Liga Champions, Messi Kalahkan Ronaldo

Untuk nominasi UEFA Men's Player of The Year 2019, Ronaldo kembali bersaing dengan Messi.

Satu nama lainnya adalah bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Sepanjang musim lalu, Ronaldo mengantarkan Juventus menjadi kampiun Liga Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber UEFA
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X