Ajax Vs APOEL, De Amsterdammers Siap Lawan Siapa Pun di Liga Champions

Kompas.com - 29/08/2019, 10:29 WIB
Dusan Tadic (kanan) merayakan gol Hakim Ziyech pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019. AFP/ADRIAN DENNISDusan Tadic (kanan) merayakan gol Hakim Ziyech pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019.
|

KOMPAS.com – Ajax Amsterdam berhasil memastikan tempat di fase grup Liga Champions musim 2019-2020 usai menyingkirkan APOEL Nicosia pada leg kedua babak playoff, Rabu (28/8/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga Ajax vs APOEL yang berlangsung di Johan Cruijff Arena itu berakhir dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Ajax dicetak oleh Edson Alvarex pada menit ke-43 dan Dusan Tadic pada menit ke-80.

Atas hasil ini, klub semifinalis pada Liga Champions musim lalu itu unggul agregat dengan skor 2-0 karena pada leg pertama laga berakhir 0-0.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Ajax ke Fase Grup Usai Singkirkan APOEL

Terkait kemenangan itu, gelandang serang Ajax, Hakim Ziyech, mengaku siap menghadapi siapa pun di fase grup di Liga Champions.

Dilansir dari laman resmi UEFA, Hakim Ziyech berkomentar seusai Ajax mengalahkan APOEL.

Hakim Ziyech gembira Ajax dapat lolos kembali ke babak grup Liga Champions musim ini.

Dia menilai Ajax pantas kembali berpartisipasi dalam ajang terbesar klub Eropa tersebut karena kerja keras setiap pemain dalam bertanding.

Baca juga: Daftar 32 Tim Peserta Liga Champions Musim 2019-2020

Ziyech mengaku gugup saat akan menjalani laga melawan APOEL, tetapi dirinya tetap fokus untuk menunjukkan peforma semaksimal mungkin.

Ketika ditanya soal kesulitan melawan APOEL, Hakim Ziyech menilai klub asal Siprus tersebut bermain dengan sangat baik.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber UEFA
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X