Legenda Real Madrid Sebut Hazard Akan Sulit Samai Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 28/08/2019, 18:20 WIB
Pesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019. GABRIEL BOUYS/AFPPesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019.

KOMPAS.com - Legenda Real Madrid Predrag Mijatovic menilai bahwa mustahil bagi Eden Hazard untuk mencapai level performa Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard resmi berlabuh ke Real Madrid pada 7 Juni 2019. Penyerang bintang berpaspor Belgia ini diboyong dari Chelsea dengan mahar senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,58 triliun.

Hazard digadang-gadang menggantikan peran Ronaldo yang sukses mencetak 450 gol dalam 438 laga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Baca juga: Hazard Incar Debut di Laga Kontra Villareal

Cristiano Ronaldo memang telah menjadi seorang legenda ketika meninggalkan Real Madrid.

Dengan membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut, kepergian Ronaldo memang meninggalkan jejak yang tak bisa begitu saja hilang.

Salah Satu legenda Real Madrid Predrag Mijatovic menilai bahwa Hazard tak akan mampu menyamai pencapaian Ronaldo.

Mijatovic ragu penyerang sayap asal Belgia itu bakal punya dampak signifikan seperti Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Sama Seperti Messi, Hazard Juga Absen Pada Pekan Perdana Liga Spanyol

"Hazard tentu saja adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa," kata Mijatovic dikutip dari Goal.

"Namun menurut saya, kita tidak bisa mengharapkan dirinya bisa mengulangi apa yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bagi saya, itu mustahil," tutur dia lagi.

Lebih lanjut, Mijatovic juga membicarakan tentang peluang Madrid menjadi juara di musim 2019-2020.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X