Pemain Cadangan Juventus Bisa Beli 4 Klub Italia

Kompas.com - 28/08/2019, 13:00 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan 1-0 melawan Parma pada laga pembuka Serie A Liga Italia 2019-2020 pada Ahad (25/8/2019) di Stadion Ennio Tardini, Parma. JuventusPemain Juventus merayakan kemenangan 1-0 melawan Parma pada laga pembuka Serie A Liga Italia 2019-2020 pada Ahad (25/8/2019) di Stadion Ennio Tardini, Parma.
|

KOMPAS.com – Barisan pemain cadangan Juventus bisa membeli 4 klub dengan nilai pemain paling rendah di Liga Italia.

Pemain yang mengisi bangku cadangan Juventus dalam laga melawan Parma kemarin bernilai total hampir 400 juta euro atau sekitar Rp 6 triliun.

Dalam laga pertama Liga Italia 2019-2020 saat Juventus mengalahkan Parma 1-0, Sabtu (24/8/2019). Beberapa pemain rekrutan terbaru masih belum dimainkan pada pertandingan tersebut.

Sebut saja rekurtan terbaru Juventus yang menjadi sorotan pada saat itu Matthis De Ligt.

Baca juga: Sinyal Peringatan Koeman bagi De Ligt jika Tak Masuk Tim Inti Juventus

Matthijs de Ligt merupakan perekrutan termahal Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

De Ligt dibeli Juventus dari Ajax Amsterdam dengan harga dasar 75 juta euro ditambah yang jumlahnya bisa mencapai 10 juta euro.

Kendati dibeli dengan harga mahal, De Ligt ternyata duduk di bangku cadangan.

Bukan hanya De Ligt, sejumlah pemain papan atas lainnya  di Juventus juga harus menerima nasib sama menjadi pemain pengganti atau cadangan tak bermain dalam laga tersebut.

Baca juga: De Ligt Kaget Jadi Cadangan pada Laga Parma Vs Juventus

Sebut saja Danilo, Merih Demiral, Emre Can, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.

Jika ditotal nilai transfer pemain yang mengisi mengisi bangku cadangan Juventus dalam laga melawan Parma kemarin bernilai total sampai 387,5 juta euro.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X