Madura United Vs Semen Padang, 2 Pemain Andalan Bisa Perkuat Tim Tamu

Kompas.com - 28/08/2019, 08:50 WIB
Weliansyah diwawancarai sejumlah awak media usai mengelar latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comWeliansyah diwawancarai sejumlah awak media usai mengelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS.com - Dua pemain andalan Semen Padang, yaitu Dedy Gusmawan dan Dedi Hartono, siap dimainkan saat melawan Madura United.

Pertandingan Semen Padang melawan Madura United akan digelar di Stadion Pamekasan Madura, Rabu (28/8/2019).

Dedi Hartono dan Dedy Gusmawan merupakan dua pemain andalan Semen Padang.

Dedi Hartono andalan di lini tengah dan sudah menyumbangkan beberapa assist, sedangkan Dedy Gusmawan merupakan andalan Semen Padang di lini belakang.

Baca juga: Madura United Vs Semen Padang, Tim Tamu Harus Kerja Keras

Namun, dua pemain tersebut tidak dimainkan oleh Semen Padang saat kalah dari Borneo pada pertandingan sebelumnya karena tidak fit.

Kedua pemain tersebut selalu menjadi pilihan utama.

"Dedi Hartono dan Dedy Gusmawan sudah bisa kami mainkan melawan Madura United," kata pelatih Semen Padang Weliansyah, Selasa (27/8/2019).

Pada pertandingan melawan Borneo memang tidak kami mainkan karena tidak fit. Kami tidak mau memainkan pemain yang kondisinya tidak 100 persen, " ujarnya.

Bisa dimainkannya kedua pemain tersebut tentunya akan menambah kekuatan Semen Padang.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Persija Jakarta Vs PSM Makassar Sore Ini di SUGBK

"Tentunya kehadiran kedua pemain tersebut akan menambah kekuatan kami. Sebab, kita ketahui Madura United merupakan tim yang bagus," ujarnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X