Borneo Optimistis Bungkam Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Kompas.com - 27/08/2019, 18:21 WIB
Skuad Borneo FC saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHASkuad Borneo FC saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

DENPASAR, KOMPAS.com - Pelatih Borneo FC (PBFC) Mario Gomez yakin anak asuhnya bisa memetik tiga poin di kandang Bali United.

Kedua tim akan bentrok dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (28/8/2019) besok.

"Besok, kami akan melawan tim yang cukup kuat dengan suporter luar biasa banyak," ujar Gomez pada sesi konferensi pers sebelum laga di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (27/8/2019).

"Besok kami akan berjuang merebut tiga poin," ucapnya.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Bali United di Puncak, Persib di Posisi ke-12

Menurut dia, Bali United merupakan tim kuat dan memiliki suporter fanatik.

Namun, teror suporter akan menjadi motivasi tambahan bagi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Walau Bali United belum pernah kalah di kandang, Borneo FC juga bertekad menjaga tren positif.

"Kami sedang dalam optimisme tinggi. Kami tahu beberapa pemain pilar Bali United tidak bisa tampil. Kami akan memanfaatkan situasi itu," ujar Gomez.

Baca juga: Pelatih Persib Ungkap Sebab Timnya Sulit Menang dalam Liga 1 2019

Walau demikian, Gomez tetap mengingatkan naak asuhnya bahwa Bali United merupakan tim yang cukup kuat kala bermain di kandang sendiri.

"Namun, kami tetap tak akan melupakan bahwa Bali United memiliki rekor bagus jika bermain di sini (Stadion Dipta)," kata Gomez.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X