Inter Vs Lecce, Lukaku Cetak Gol Perdana, Nerazzurri Menang Telak

Kompas.com - 27/08/2019, 05:00 WIB

Striker Inter Milan Antonio Candreva (tengah) berselebrasi bersama Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Nicolo Barella seusai membobol gawang Lecce pada laga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 26 Agustus 2019. AFP/ Miguel MEDINA Striker Inter Milan Antonio Candreva (tengah) berselebrasi bersama Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Nicolo Barella seusai membobol gawang Lecce pada laga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 26 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan mengawali Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - musim 2019-2020 dengan baik setelah mengalahkan Lecce pada pekan perdana.

Bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/8/2019) atau Senin WIB, laga Inter vs Lecce berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Penyerang anyar Inter, Romelu Lukaku, sekaligus berhasil mencetak gol pertamanya di Serie A pada menit ke-60.

Sementara itu, tiga gol lainnya dibukukan oleh Marcelo Brozovic (21'), Stefano Sensi (24'), dan sepakan jarak jauh Antonio Candreva (84').

Baca juga: Icardi Bertahan di Inter, Conte Beri Sinyal Tak Akan Memakainya

Pada pertandingan tersebut, Lecce harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain Diego Farias diusir wasit pada menit ke-76.

Jalannya laga Inter Milan vs Lecce

Inter Milan mencoba mengambil inisiatif serangan selepas peluit babak pertama dibunyikan.

Akan tetapi, Peluang pertama justru hadir untuk Lecce pada menit ke-19 melalui sepakan jarak jauh Panagiotis Tachtsidis.

Inter Milan akhirnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sontekan kaki kanan Marcelo Brozovic pada menit ke-21.

Bermula dari usaha Kwadkwo Asamoah melakukan umpan sapuan, Marcelo Brozovic yang menyambut datangnya bola lantas melepaskan sepakan ke pojok jauh gawang Gabriel.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X