Kompas.com - 26/08/2019, 21:40 WIB
Penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi.

KOMPAS.com - Istri Mauro Icardi yang juga merangkap sebagai agen sang pemain, Wanda Nara, menegaskan bahwa suaminya hanya ingin bertahan di Inter Milan.

Pernyataan yang dilontarkan Wanda Nara sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Icardi bersama Nerazurri.

Sebelumnya, sempat santer tersiar kabar bahwa pemain 26 tahun itu berpotensi hijrah ke Juventus atau Napoli.

Baca juga: Icardi Bertahan di Inter, Conte Beri Sinyal Tak Akan Memakainya

Namun, kabar itu dibantah Wanda Nara. Ia memastikan bahwa Icardi justru menolak berbagai tawaran demi Inter.

"Dia (Icardi) telah mengatakan tidak untuk setiap destinasi yang bukan Inter," ujar Wanda Nara pada acara Mediaset Tiki-Taka.

"Semua orang sudah tahu pilihannya sejak awal musim panas. Dalam pandangan saya, pada akhirnya, ia akan tetap di Inter. Itu keputusannya," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Wanda Nara juga ditanya soal isu bahwa Icardi telah mencapai kesepakatan dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Wanda Nara lagi-lagi membantah isu tersebut. Ia memastikan tidak pernah berkomunikasi dengan Paratici.

"Tidak ada yang berbicara langsung kepadanya (Paratici), termasuk saya," ujar Wanda Nara.

"Sekarang, orang-orang menyebut saya pelacur terbesar di Italia. Tetapi, ketika saya mempertahankan Icardi di Inter meskipun tim itu tidak memenangi apa pun, orang akan mengatakan saya yang terbaik," tutur dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X