Diimbangi Badak Lampung, Persib Bandung Sudah 7 Laga Tanpa Kemenangan

Kompas.com - 26/08/2019, 15:43 WIB
Tim Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-16 Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019).

Laga Badak Lampung vs Persib berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Hariyanto Panto pada babak pertama, Persib menyamakan angka pada paruh kedua lewat sontekan Ghozali Siregar memanfaatkan operan Supardi.

Hasil tersebut membuat Persib sudah melakoni tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Penampilan para pemain Maung Bandung cukup membuat kesal dan kecewa pelatihnya, Robert Rene Alberts.

"Lampung memainkan serangan balik dalam permainan dan kami juga banyak memainkan bola di pertahanan mereka," kata Alberts dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (25/8/2019).

"Kami bisa menguasai bola tetapi kami harus kemasukan karena kesalahan yang tidak penting," lanjut pelatih asal Belanda itu.

Baca juga: Badak Lampung Vs Persib, Petrovic Lega Timnya Tak Kalah di Kandang

Menurut Alberts, sesuai dengan persiapan menyiapkan laga itu, situasi gol Perseru Badak Lampung ke gawang I Made Wirawan seharusnya bisa ditangani.

Oleh sebab itu, Alberts tak habis pikir mengapa para pemainnya melakukan kesalahan berulang.

"Tiga pemain (Persib) mengelilingi bola dan pemain tidak cepat menyapunya, jadi mereka bisa dengan bebas melakukan serangan balik dan membuat skor 1-0," kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X