Mbappe Cedera Hamstring dalam kemenangan PSG Atas Toulouse

Kompas.com - 26/08/2019, 15:20 WIB
Mbappe mengalami cidera saat PSG menang melawa Toulouse pada hari Senin (26/8/2019) Getty ImageMbappe mengalami cidera saat PSG menang melawa Toulouse pada hari Senin (26/8/2019)
|

KOMPAS.com - Kylian Mbappe terpaksa keluar lapangan saat Paris Saint Germain (PSG) memperoleh kemangan atas Toulouse pada hari Minggu (25/8/2019).

Dilansir dari Goal.com, Mbappe mengalami cedera bagian belakang kakinya dan harus meninggalkan pertandingan pada menit ke-66.

Mbappe menderita cedera hamstring mengakhiri pertandingan lebih dini dari pemain PSG lainnya.

Mbappe kemudian digantikan pemain bertahan berusia 17 tahun Arthur Zagre, dan menyusuri lapangan dengan ditandu oleh tim medis.

Pemain asal Perancis tersebut menjadi pemain ketiga yang mengalami cedera bagi Paris Saint-Germain pada laga tersebut.

Sebelumnya Cavani mengalami cedera dimenit ke-14. Dia mengalami cidera dibagian pangkal pahanya dan digantikan oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Dialloo juga harus ditandu keluar lapangan saat menit ke-40 ketika melakukan duel udara, Diallo kemudia digantikan oleh Thiago Silva.

Musim lalu Mbappe telah tampil sebanyak 29 pertandingan dalam 33 Laga di Ligue 1 Prancis membantu PSG keluar sebagai juara bertahan.

Dia juga mengemas 4 gol di delapan pertandingan Champions League sebelum akhirnya bertekuk lutut di hadapan Manchester United pada babak 16 besar tahun lalu.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber goal.com
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X