David Luiz Ingin Arsenal Tampil Lebih Baik

Kompas.com - 26/08/2019, 13:00 WIB
David Luiz dipaksa menyerah pada Big Match pertamanya berasma Arsenal saat dikalahkan Liverpool dengan Skor 3-1, Sabtu (24/8/2019) Getty ImageDavid Luiz dipaksa menyerah pada Big Match pertamanya berasma Arsenal saat dikalahkan Liverpool dengan Skor 3-1, Sabtu (24/8/2019)
|

KOMPAS.com - David Luiz menilai Arsenal harus tampil lebih baik lagi untuk bisa meraih juara Liga Premier Inggris.

Hal itu disampaikan setelah Arsenal kalah dari Liverpool di stadion Anfield dengan skor 1-3 pada hari Sabtu (24/8/2019).

David Luiz berambisi membantu Arsenal kembali berprestasi seperti di masa lalu. Ia menilai timnya yang sekarang punya potensi untuk melakukannya.

Meski dirinya dikritik karena berperan dalam dua gol yang dicetak Mohamed Salah dalam kekalahan 3-1 Arsenal di Anfield pada akhir pekan kemarin, Luiz menilai itu wajar karena jalannya tidak selalu mudah.

Baca juga: Pakai Strategi Baru Lawan Liverpool, Arsenal Tetap Kalah

“Kita harus lebih baik,” kata Luiz.

“Saya pikir jika Anda kebobolan banyak gol, Anda tidak bisa memperjuangkan gelar, jadi ini adalah satu hal utama yang harus kita pikirkan dan coba kurangi dan coba buat tim lebih kuat,” Sambungnya.

David Luiz menilai perlunya mentalitas tim, tidak hanya bedasarkan aspek dirinya ataupun lini pertahanan. Hal ini dibuktikannya dengan dua kemenangan Arsenal sebelumnya.

Meskipun kalah di Liverpool pada hari Sabtu, ada beberapa catatan positif terutama kedatangan pemain termahal Arsenal saat ini Nicholas Pepe.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Saat Pemain Termahal The Gunners Lewati Van Dijk

Arsenal membuat banyak peluang terutaman dibabak pertama. Mereka terlihat menguasai pertandingan sebelum gol pembuka Joel Matip dari sundulan umpan lambung.

Arsenal sendiri menjalani dua laga dengan baik, mereka memulai musim dengan penampilan yang relatif solid.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X