Klasemen Liga Inggris dan Jadwal Pekan Ke-4 Premier League

Kompas.com - 26/08/2019, 08:00 WIB
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Georgionio Wijnaldum pada pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 24 Agustus 2019. AFP/BEN STANSALLMohamed Salah merayakan golnya bersama Georgionio Wijnaldum pada pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 24 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Liverpool tetap berstatus pemuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-3 Premier League rampung, Minggu (25/8/2019).

The Reds - julukan Liverpool - menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna pada tiga pertandingan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Hal itu tak lepas dari hasil big match Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, The Reds Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Hasil Liga Inggris dari dua tim yang meraih hasil sempurna pada dua pekan pertama itu dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

Manchester City mengekor di posisi kedua di bawah Liverpool seusai mencatat kemenangan di kandang AFC Bournemouth, Minggu malam WIB.

Kendati kalah dari Liverpool, The Gunners - julukan Arsenal - tetap berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 6 poin, lalu disusul Leicester City (5 angka).

Manchester United dan Tottenham Hotspur gagal memanfaatkan laga kandang pada pekan ke-3 untuk merangsek ke posisi empat besar.

Baca juga: Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Tersungkur di Old Trafford

Man United dan Tottenham sama-sama merasakan kekalahan ketika bertanding di kandang sendiri sehingga posisi mereka tertahan di peringkat ke-5 dan ke-7.

Burnley yang berhasil menahan imbang Wolverhampton Wanderers berada di antara Man United dan Tottenham yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Pada pertandingan pekan ke-4, Burnley akan mencoba merusak kesempurnaan Liverpool di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/8/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X