Klasemen Liga Inggris dan Jadwal Pekan Ke-4 Premier League

Kompas.com - 26/08/2019, 08:00 WIB
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Georgionio Wijnaldum pada pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 24 Agustus 2019. AFP/BEN STANSALLMohamed Salah merayakan golnya bersama Georgionio Wijnaldum pada pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 24 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Liverpool tetap berstatus pemuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-3 Premier League rampung, Minggu (25/8/2019).

The Reds - julukan Liverpool - menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna pada tiga pertandingan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Hal itu tak lepas dari hasil big match Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, The Reds Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Hasil Liga Inggris dari dua tim yang meraih hasil sempurna pada dua pekan pertama itu dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

Manchester City mengekor di posisi kedua di bawah Liverpool seusai mencatat kemenangan di kandang AFC Bournemouth, Minggu malam WIB.

Kendati kalah dari Liverpool, The Gunners - julukan Arsenal - tetap berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 6 poin, lalu disusul Leicester City (5 angka).

Manchester United dan Tottenham Hotspur gagal memanfaatkan laga kandang pada pekan ke-3 untuk merangsek ke posisi empat besar.

Baca juga: Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Tersungkur di Old Trafford

Man United dan Tottenham sama-sama merasakan kekalahan ketika bertanding di kandang sendiri sehingga posisi mereka tertahan di peringkat ke-5 dan ke-7.

Burnley yang berhasil menahan imbang Wolverhampton Wanderers berada di antara Man United dan Tottenham yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X