Kompas.com - 25/08/2019, 22:00 WIB
Pelatih Arema FC, MIlomir Seslija. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC, MIlomir Seslija.

GIANYAR, KOMPAS.comArema FC gagal mendapatkan poin dalam lawatannya ke markas Bali United untuk melakoni pertandingan Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019).

Tim berjulukan Singo Edan kalah 1-2 meskipun mereka sudah bermain maksimal, terutama saat babak kedua.

Arema bermain di bawah tekanan Bali United sepanjang babak pertama. Ini membuat Dendi Santoso dkk hanya bisa membalas dengan serangan balik.

Meski demikian, Arema bisa mengimbanginya sehingga skor saat turun minum 1-1. Gol Willian Pacheco dibalas gol indah Makan Konate pada pengujung babak pertama.

Pada babak kedua, Arema mulai mengimbangi. Hanya saja, Arema kemudian kecolongan gol Ilija Spasojevic yang memanfaatkan umpan silang Diaz Angga Putra dan membuat Bali United unggul 2-1.

Baca juga: Bali United Vs Arema FC, Strategi Umpan Silang Berjalan dengan Baik

Setelah itu, Arema bermain lebih agresf dan bermain lebih lepas. Sayang, mereka gagal menjebol gawang Serdadu Tridatu, julukan Bali United, sehingga pulang dengan tangan hampa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami kecolongan pada babak kedua. Kami sudah berupaya maksimal, namun karena kurang beruntung akhirnya kalah,” ujar winger Arema, Dendi Santoso.

Dia mengatakan, timnya memang tampil menunggu pada babak pertama untuk menjalankan strategi yang diterapkan tim pelatih.

Hal itu berubah pada babak kedua setelah kebobolan gol kedua. 

“Instruksi pelatih begitu, mungkin kami memang lebih menunggu. Setelah ketinggalan, kami sedikit lebih menyerang,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.