Perasaan James Rodriguez Kembali ke Bernabeu Setelah 2 Tahun

Kompas.com - 25/08/2019, 21:00 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018). AFP/Sascha SchuermannJames Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez kembali menjalani laga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019).

Ia diturunkan saat timnya meladeni Real Valladolid pada pekan kedua La Liga Spanyol.

James kembali setelah dua tahun dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Bayern tak mengambil opsi mempermanenkan James sehingga pemain asal Kolombia itu kembali ke Madrid.

James sempat diisukan akan dijual ke Atletico Madrid atau Napoli. Namun, hal itu tak kunjung teralisasi hingga pengujung jendela transfer.

Pada laga melawan Valladolid, James bermain selama 57 menit.

“Kembali ke Bernabeu setelah sekian lama," tulis James di Twitter pascapertandingan.

"Itu adalah perasaan yang unik. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya. Kami akan terus bekerja keras untuk mengembangkan performa kami,” lanjut James.

Meski sudah kembali ke tim inti, Zidane mengatakan setelah pertandingan bahwa pemain Kolombia itu ditarik sebagai tindakan pencegahan terhadap cedera.

Baca juga: Kekecewaan Zidane Setelah Real Madrid Bermain Imbang Lawan Valladolid

"James memainkan pertandingan yang bagus, dia meninggalkan lapangan karena dia sedikit cedera dan kami lebih memilih untuk tidak mengambil risiko," katanya kepada wartawan.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X