Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Tersungkur di Old Trafford

Kompas.com - 24/08/2019, 23:02 WIB
Penyerang Anthony Martial (kiri) saat menggiring bola pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8/2019). AFP/LINDSEY PARNABYPenyerang Anthony Martial (kiri) saat menggiring bola pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Man United secara mengejutkan kalah saat menjamu Crystal Palace pada laga pekan ke-3 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (24/8/2019).

Setan Merah, julukan Man United, tersungkur di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Mereka kalah 0-2 dari Crystal Palace.

Gol kemenangan tim tamu diciptakan oleh Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt.

Baca juga: Bournemouth Vs Man City, Joao Cancelo Berpeluang Jalani Debutnya

Ini adalah kekalahan pertama Man United pada musim ini, sekaligus memperpanjang tren minor mereka.

Sebelumnya, di markas Wolverhampton, Man United hanya bermain imbang 1-1.

Jalannya pertandingan Man United vs Crystal Palace

Pada laga kontra Palace, Man United tidak melakukan perubahan skuad, alias serupa dengan saat laga melawan Wolverhampton.

Mengandalkan pemain-pemain seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Daniel James, Man United pun mendominasi laga dan tampil dengan intensitas tinggi.

Meski demikian, alih-alih mencetak gol, Man United justru kebobolan pada menit ke-32 melalui gol Jordan Ayew.

Berawal dari kegagalan Victor Lindelof dalam berduel atas dengan Jeffrey Schlupp, bola kemudian mengarah ke Ayew yang tak terkawal.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X