Hasil Persebaya Vs Persija, Bajul Ijo Nyaris Kalah

Kompas.com - 24/08/2019, 17:26 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, berusaha menguasai bola dalam pertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). Media PersijaGelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, berusaha menguasai bola dalam pertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Skor imbang 1-1 mewarnai hasil laga pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Laga Persebaya vs Persija berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019) sore.

Dalam laga Persebaya vs Persija, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-68.

Bajul Ijo - julukan Persebaya - membalas lewat gol penalti Misbakus Solikin pada menit ke-79.

Laga Persebaya vs Persija diwarnai debut pemain timnas U-18 Indonesia, Supriadi yang untuk pertama kali membela Persebaya.

Supriadi masuk sebagai pengganti pada penghujung babak pertama.

Baca juga: Persebaya Vs Persija, Risma: Tidak Ada Alasan Persebaya Kalah!

Jalannya Pertandingan

Persebaya meladeni Persija tanpa diperkuat beberapa pemain intinya yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia.

Meski demikian, Persebaya langsung menekan sejak awal pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X