5 Statistik Menarik Jelang Pekan Ketiga Liga Inggris

Kompas.com - 24/08/2019, 09:00 WIB
Raheem Sterling merayakan golnya bersama Kevin De Bruyne pada laga West Ham United vs Manchester City di Stadion London, 10 Agustus 2019. AFP/IAN KINGTONRaheem Sterling merayakan golnya bersama Kevin De Bruyne pada laga West Ham United vs Manchester City di Stadion London, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Pekan ketiga Liga Inggris akan bergulir dengan laga Aston Villa vs Everton pada Sabtu (24/8/2019) dini hari WIB.

Ronde laga-laga pekan ketiga Liga Inggris akan ditutup partai Tottenham vs Newcastle dan Wolverhampton vs Burnley pada Minggu (25/8/2019) pukul 22:30 WIB.

Beberapa statistik menarik jelang pekan ketiga Liga Inggris adalah sebagai berikut:

Kemampuan passing Leicester City 

1563 - Leicester City melakukan 1.563 sentuhan bola di paruh lapangan lawan dari dua laga pertama mereka, saat menghadapi Chelsea dan Wolverhampton.

Secara mengejutkan, jumlah ini mengungguli semua tim elite lain di Premier League termasuk Manchester City (1528), Manchester United (1495), dan Liverpool (1398).

Bahkan, bek kanan Leicester, Ricardo Pereira, menorehkan 223 sentuhan di paruh lapangan lawan, terbanyak dari semua pemain lain.

Baca Juga: Review Sirkuit Baru MotoGP: KymiRing Masih Sulit, Sempit, dan Kurang Straight

 

Chelsea boros peluang 

26 - Chelsea menciptakan 26 kesempatan depan gawang musim ini walau cuma mencetak sebiji gol dari dua laga pertama musim.

Jumlah itu mengungguli Tottenham (25) dan Liverpool (24).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X