Adrien Rabiot Tak Sabar Debut Bersama Ronaldo

Kompas.com - 23/08/2019, 22:00 WIB
Adrien Rabiot resmi berkostum Juventus hingga 30 Juni 2023. JuventusFC TwitterAdrien Rabiot resmi berkostum Juventus hingga 30 Juni 2023.

KOMPAS.com - Laga perdana Serie A antara Juventus melawan Parma pada Sabtu 924/8/2019) menjadi ajang debut gelandang anyaran Adrien Rabiot di Liga Italia.

Rabiot yang didatangkan dari Paris Saint-Germain secara gratis tidak sabar bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik saat ini, Cristiano Ronaldo.

Rabiot ingin membuktikan bahwa dirinya mampu membangun chemistry dengan Ronaldo. 

Dia juga yakin bisa mengantarkan Juventus kembali meraih gelar scudetto untuk ke sembilan kalinya.

Baca juga: Jelang Parma Vs Juventus, Sarri Terancam Absen karena Pneumonia

"Tidak sabar untuk melakukan debut di petualangan baru saya," ucap Rabiot dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

Dia menambahkan jika pertandingan bersama Juventus di pramusim bisa menjadi bekal.

"Kami punya pramusim yang bagus, kami mempunyai banyak waktu mempersiapkan musim. Mereka semua akan kesulitan bahkan di Parma, tetapi kami percaya diri Juve sudah siap akan segalanya, setiap pertandingan akan dihadapi, kami akan penuh fokus," jelas Rabiot.

Meski keputusan bermain ada ditangan sang pelatih, gelandang berkebangsaan Perancis optimis bisa menjalani debut.

Baca juga: Rivaldo Ingin Melihat Ronaldo-Neymar Berduet di Juventus

"Saya bermain secara penuh, saya beradaptasi dengan baik untuk tim. Saya tidak tahu apakah akan masuk starting XI, tetapi saya berharap ada di sana. Saya merasa dalam kondisi bagus, tak sabar melakoni debut," ungkapnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X