Jelang Liverpool Vs Arsenal, Unai Emery "Usir" 2 Pemain Ini

Kompas.com - 23/08/2019, 21:00 WIB
Unai Emery tampak tengah memberi instruksi kepada anak asuhnya pada pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, 29 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISUnai Emery tampak tengah memberi instruksi kepada anak asuhnya pada pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, 29 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Unai Emery mempersilakan dua pemainnya, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny, untuk angkat kaki dari Arsenal sebelum bursa transfer Eropa ditutup.

Mustafi dan Elneny tidak masuk dalam rencana jangka panjang Emery di Arsenal.

Keduanya pun "diparkir" pada dua laga perdana Arsenal di Liga Inggris 2019-2020 melawan Newcastle United dan Burnley.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, The Gunners Diprediksi Kalah 1-3

Nama mereka sama sekali tidak ada di dalam daftar skuad Arsenal pada dua laga tersebut.

"Mereka tahu situasinya di Arsenal. Saya berharap yang terbaik untuk Mustafi dan Elneny dan bisa menjadi pemain penting di klub lain," kata Emery kepada Sky Sports.

"Kendati demikian, klub masih menghormati jasanya. Mustafi dan Elneny masih berlatih bersama Arsenal untuk saat ini," ujar Emery.

Mustafi didatangkan Arsenal dari Valencia pada 2017 lalu.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Kutukan Big Six Aubameyang Berlanjut?

Bek asal Jerman itu sempat menjadi Arsenal, tetapi penampilannya tidak konsisten dan kerap terganggu dengan cedera.

Situasi Mustafi di Arsenal semakin sulit setelah David Luiz datang dan Emery lebih mempercayai Sokratis Papastathopoulos sebagai tandem bek Brasil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Sky Sports
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X