Persebaya Vs Persija, Bajul Ijo Percaya Diri Bisa Raih Kemenangan

Kompas.com - 23/08/2019, 16:40 WIB
Pemain inti Persebaya Surabaya saat menghadapi tuan rumah Arema FC saat Pekan 14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/08/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain inti Persebaya Surabaya saat menghadapi tuan rumah Arema FC saat Pekan 14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/08/2019) sore.

SURABAYA, KOMPAS.com – Kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC membawa aura positif bagi tim Persebaya Surabaya.

Persebaya lebih percaya diri menyambut pertandingan melawan Persija Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro pun yakin timnya bisa berbuat maksimal di pertandingan kontra Persija sekalipun harus kehilangan banyak pemain karena akumulasi kartu maupun panggilan timnas Indonesia.

“Saya senang dengan kondisi pemain sekarang. Hasil positif di Lampung akan membawa pemain bermain semakin maksimal untuk tim ini,” ujar Bejo Sugiantoro.

Ia mengatakan, timnya pun sudah menyambut laga melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, besok.

Persiapan telah dilakoni oleh para pemainnya demi melanjutkan hasil positif di pekan ke-15 Liga 1 2019.

Baca juga: Alfred Riedl Latih Persebaya Surabaya

“Persiapan terakhir melawan Persija ya seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Rivalitas memang ada, tetapi kami senang dengan kondisi tim saat ini," kata dia.

Bejo menuturkan, timnya memang dihadapkan dengan absennya banyak pemain kunci untuk melawan Macan Kemayoran - julukan Persija.

Persebaya dipastikan kehilangan dua pemain yang terkena akumulasi kuning, yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X