"Kami Tak Ingin Ada yang Menyalahi Aturan Nobar Premier League"

Kompas.com - 23/08/2019, 14:40 WIB
COO MIX Network, Bobby Christoffer, berbincang kepada KOMPAs.com mengenai izin nonton bareng dan hak siar Liga Inggris di Indonesia. KOMPAS.com/Firzie A. IdrisCOO MIX Network, Bobby Christoffer, berbincang kepada KOMPAs.com mengenai izin nonton bareng dan hak siar Liga Inggris di Indonesia.

KOMPAS.com - COO MIX Network, Bobby Christoffer, mengatakan pihaknya sangat terbuka untuk bekerja sama dengan komunitas fans klub-klub Premier League agar mereka bisa menonton laga-laga Liga Inggris secara legal dan aman.

MIX Network adalah pengelola Mola Live Arena, wadah untuk semua tempat komersial yang ingin berlangganan konten Premier League dari Mola TV.

Kepada KOMPAS.com, Bobby Christoffer menceritakan pendekatan MIX kepada komunitas fans Liga Inggris dan usaha merangkul para fans tersebut agar menghargai hak siar serta hak cipta.

Wawancara ini adalah bagian kedua dari interview kami dengan Bobby Christoffer. Anda dapat membaca bagian pertama wawancara kami di artikel ini.

Bobby, para fans klub-klub Premier League adalah konsumen utama siaran Liga Inggris. Bisa diceritakan sedikit mengenai pendekatan MIX Networks ke komunitas-komunitas tersebut seiring dengan kehadiran Mola TV sebagai pemegang baru hak siar Premier League?

Ya, kami sudah bertemu dengan beberapa komunitas. Ada beberapa yang sudah daftar ke Mola Live Arena untuk homebase mereka.

Kami welcome banget kerja sama dengan komunitas. Kami sudah bertemu dengan beberapa komunitas besar dan menjelaskan apa itu Mola Live Arena dan rules of the gamenya seperti apa.

Namun, PR besar berikutnya adalah memastikan informasi itu sampai ke seluruh pelosok Indonesia.

Baca juga: Anthony Martial di Posisi Nomor 9 Man United, Lepas dan Trengginas

Kami ingin semua pihak bisa menikmati tayangan Premier League dengan aman serta nyaman.

Perlu diinformasikan juga karena kalau nobar diadakan di venue komersial, urusannya komersial.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X