Kompas.com - 22/08/2019, 21:40 WIB
Pemain Semen Padang latihan di lapangan Mess PT Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang latihan di lapangan Mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang kembali melepas pemainnya pada masa bursa transfer tengah musim ini. Kali ini yang dilepas oleh tim yang berjulukan kabau sirah ini adalah Riski Novriansyah yang berposisi sebagai penyerang.

Riski memilih bergabung dengan tim kampung halamannya yang bermain di Liga 2 Indonesia yaitu Aceh Babel United.

Pihak Semen Padang sebenarnya agak berat untuk melepas, karena Riski merupakan salah satu pemain andalan Semen Padang.

"Riski resmi kita lepas ke Aceh Babel United. Melepas Riski merupakan keputusan yang sulit bagi Semen Padang, " ujar CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq, Kamis (22/8/2019).

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia, 7 Pemain Absen Latihan Perdana

Lebih jauh dijelaskan oleh Hasfi, Rizki memiliki keinginan untuk mengantar Aceh Babel United untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Pada musim lalu, Riski merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Semen Padang kembali ke Liga 1 musim ini.

"Riski memiliki keinginan mengantarkan Aceh Babel United ke Liga 1 musim depan, " paparnya.

Hal lain yang membuat Riski ngotot pindah ke Aceh Babel United adalah adanya tawaran PNS untuk pemain yang memakai kostum nomor 14 di Semen Padang ini.

"Riski mendapat tawaran menjadi PNS di sana, tentunya tawaran itu tidak bisa ditolaknya karena menyangkut masa depannya juga, " sambungnya.

Hasfi mendoakan kalau Riski bisa sukses bersama tim Aceh Babel United nantinya.

"Kita mengucapkan terima kasih atas dedikasinya bersama Semen Padang yang turut juga mengantar Semen Padang dari Liga 2 ke Liga 1. Semoga Riski sukses disana, " ungkapnya.

Sebelum melepas Riski Novriansyah, Semen Padang sudah terlebih dahulu melepas tiga pemain, yaitu Syaiful Indra Cahya, Novrianto, Firman Septian dan kemudian Riski Novriansyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.