Barito Putera Vs Persipura, Tuan Rumah Optimistis meski Tanpa 3 Pilar

Kompas.com - 22/08/2019, 19:00 WIB
Pelatih Barito Putra, Yunan Helmi saat memberikan keterangan pers sehari sebelum laga melawan Tira Persikabo, Kamis (8/8/2019) IG Barito PutraPelatih Barito Putra, Yunan Helmi saat memberikan keterangan pers sehari sebelum laga melawan Tira Persikabo, Kamis (8/8/2019)

MARTAPURA, KOMPAS.com - Meski sedang dilanda krisis pemain, pelatih sementara Barito Putera Yunan Helmi tetap menargetkan kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019.

Barito Putera dipastikan harus tampil tanpa tiga pemain intinya saat menjamu Persipura di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019).

Sesuai jadwal Liga 1 2019, pertandingan Barito Putera vs Persipura akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Salah satu pemain laskar Antasari, julukan Barito yang absen adalah pengatur serangan, Evan Dimas Darmono, karena harus memperkuat timnas Indonesia.

Dua pemain lain Barito Putera yang harus absen adalah Rafael Silva dan Rizky Pora. Kedua pemain ini terpaksa menepi karena terkena sanksi larangan bermain.

"Ada tiga pemain yang absen besok. Ada Evan Dimas, Rafael Silva, dan Rizky Pora. Dua nama terakhir terkena sanksi larangan bermain," ujar Yunan dalam sesi konfrensi pers sehari sebelum pertandingan, Kamis (22/8/2019) sore.

Meski kehilangan tiga pemain andalannya, Yunan tetap optimistis mampu meraih kemenangan atas Persipura.

Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim Mutiara Hitam - julukan Persipura.

Baca juga: Djadjang Nurdjaman Latih Barito Putera

Menurut Yunan, setiap tim yang dihadapinya pasti memiliki kelemahan yang akan dioptimalkan para pemainnya untuk meraih kemenangan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X