Hindari Degradasi, Persija Lepas Dua Pemain Asingnya

Kompas.com - 22/08/2019, 16:40 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (kanan) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (kanan) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

KOMPAS.com – Gerak cepat dilakukan manajemen Persija Jakarta untuk memperbaiki nasibnya di klasemen Liga 1 2019.

Di bursa transfer menjelang putaran kedua liga, Persija melepas dua pemain asingnya yakni, Bruno Matos dan Steven Paulle.

Dilansir dari laman resmi Persija, berakhirnya kebersamaan Bruno dan Paulle disampaikan langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Akhir cerita mereka bukan tanpa alasan.

Pria yang akrab disapa FP itu mengatakan ada dua alasan berbeda dalam mengakhiri hubungan kerja ini.

“Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi,” ujar Ferry Paulus, Kamis (22/8).

Baca juga: Madura United Resmi Lepas Fachruddin ke Persija

Sebelumnya, Paulle yang datang di awal musim ini telah membantu Persija di Liga 1 2019 sebanyak empat pertandingan.

Sayangnya, cedera menghantuinya dan tak bisa kembali beraksi sehingga manajemen memilih untuk mencari pengganti.

Berbeda dengan nasib Bruno yang juga masuk secara bersamaan di awal musim.

“Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan,” tambahnya.

Sejauh ini, Bruno Matos beraksi dengan seragam Macan Kemayoran -sebutan Persija- lebih banyak dibanding Paulle.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X