Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Badminton, Ada 9 Wakil Indonesia

Kompas.com - 22/08/2019, 13:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Dok. PBSIPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia tinggal menyisakan sembilan wakil saat babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 digelar pada Kamis (22/8/2019).

Pada hari penyelenggaraan keempat, ajang dengan nama resmi BWF World Championship 2019 itu bakal memasuki fase babak 16 besar.

Sebanyak 40 pertandingan babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2019 pun siap digelar di empat lapangan yang tersedia di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Dari 80 kontestan yang masih bertahan itu, sembilan di antaranya merupakan perwakilan dari Indonesia.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pun bakal menjadi wakil Merah Putih pertama yang bakal turun ke gelanggang pertandingan hari ini.

Dikutip dari BolaSport, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu pemain yang terlibat pada empat laga pembuka hari ini.

The Daddies, julukan mereka, dijadwalkan untuk bermain pada laga pertama di lapangan ketiga yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB (17/18 Wita/T).

Pada laga tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal bersua dengan ganda putra Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019, Sembilan Wakil Indonesia Main di 16 Besar

Berdasar hitung-hitungan di atas kertas, Ahsan/Hendra masih jauh diunggulkan ketimbang Dunn/Hall.

The Daddies yang saat ini bertengger di peringkat dua dunia unggul 57 setrip dari Dunn/Hall yang duduk di posisi ke-59.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X