Coutinho Tak Sabar Raih Banyak Trofi Bersama Bayern Muenchen

Kompas.com - 21/08/2019, 23:06 WIB
Philippe Coutinho resmi ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman sebesar 8,5 juta Euro FC BayernPhilippe Coutinho resmi ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman sebesar 8,5 juta Euro

KOMPAS.com - Philippe Coutinho bertekad mempersembahkan banyak trofi untuk klub anyarnya, Bayern Muenchen.

Bayern Munchen resmi mendatangkan Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona.

Pemain berpaspor Brasil itu telah melakukan pemeriksaan medis pada Minggu (18/9/2019).

Setelah lolos tes medis, Philippe Coutinho menandatangi kontraknya di Sabener Strasse Muenchen.

Bayern Muenchen mempunyai opsi pembelian permanen kepada Philippe Coutinho ketika kontrak peminjamannya berakhir pada 30 Juni 2020.

Dilansir dari situs resmi Barcelona, Senin (19/8/2019), klausul peminjaman Philippe Coutinho senilai 8,5 juta euro atau senilai Rp 134 juta.

Baca juga: Berita Transfer, Barcelona Sepakat Pinjamkan Coutinho ke Bayern

Di dalam klausul tersebut, Bayern juga dapat menebus Coutinho secara permanen dengan harga 120 juta Euro atau senilai Rp 1,9 triliun.

Coutinho pun tak sabar memulai karier bersama klub anyarnya itu. Bersama Bayern Muenchen, dia optimistis dapat meraih prestasi gemilang.

"Seluruh anggota klub menunjukkan ketertarikan besar kepada saya dan menaruh andil besar dalam transfer ini," kata Coutinho, dilansir dari Marca.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X