OG Bekuk Newbee di Upper Bracket The International Dota 2 Championship

Kompas.com - 21/08/2019, 19:40 WIB
Turnamen DOTA 2 The International 9 (TI9) Digelar di Mercedez Benz Arena valveTurnamen DOTA 2 The International 9 (TI9) Digelar di Mercedez Benz Arena

KOMPAS.com – OG Gaming sukses mengalahkan tim asal China, Newbee (eks Forward Gaming), pada laga  upper bracket The International Dota 2 Championships 2019.

Bertanding di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China, Rabu (21/8/2019), tim asal Eropa itu menang 2-0 atas Newbee.

Pada pertandingan pertama, Newbee melakukan drafting dengan berfokus pada push tower dan ketahanan fisik. Visage, Tiny, dan Beastmaster menjadi pilihan Newbee untuk melawan OG.

Sementara itu, OG kembali menggunakan drafting tidak biasa yang berfokus pada support Hero midlane Bristleback Topson. Selain itu, OG juga mengandalkan 4 Hero Support didukung Hero Io dari Ana yang diposisikan sebagai carry.

Pada awal pertandingan, Topson melakukan permainan gemilang. Di saat Topson menjadi incaran Tiny CCnC, Topson melakukan deny ke creep sehingga Newbee tidak mendapatkan firstblood.

Namun, sial bagi Newbee, first blood justru didapatkan oleh OG karena deny tidak terduga dari Tiny.

Baca juga: Turnamen Dota 2 Berhadiah Rp 428 Miliar Resmi Dibuka

Drafting nyeleneh OG sempat mengalami kesulitan diawal hingga menit ke-13 dengan perbandingan kill 1 melawan 6 untuk Newbee.

Ana yang sejak awal kesulitan melakukan farming mulai membuat item helm of dominator dengan mengontrol neutral creep untuk mendukung Io.

Di menit ke-19, Tiny CCnC dikepung oleh 4 hero milik OG yang akhirnya harus tumbang dan memberikan 331 gold kepada Topson.

Ana melakukan pertunjukan solo kill dari kesalahan koordinasi dengan Jerax saat mengeluarkan skill relocate.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X