Omid Nazari Ingin Merasakan Laga Persib Vs Persija

Kompas.com - 21/08/2019, 19:20 WIB
Omid Nazari berlatih bersama Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (21/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAOmid Nazari berlatih bersama Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (21/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Omid Nazari sudah tidak sabar menjalani pertandingan bersama Persib Bandung. Nazari merupakan rekrutan anyar Persib pada jendela transfer tengah musim 2019.

Dia didatangkan bersama dua pemain asing lainnya, Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers.

Ketiga pemain tersebut direkrut untuk membantu Persib meningkatkan performa pada putaran kedua Liga 1 2019.

Ketiga pemain ini kemungkinan baru bisa bermain saat Persib melakoni pertandingan pada putaran kedua nanti.

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2019, Langkah Marcus/Kevin Terhenti

Pendaftaran pemain baru pada paruh musim baru akan dibuka pada 27 Agustus mendatang.

Nazari mengaku sudah gatal untuk bermain bersama Persib di kompetisi. Dia ingin merasakan bermain dengan dukungan puluhan ribu Bobotoh saat melakoni laga kandang.

Sekaligus merasakan sengitnya atmosfer pertandingan saat Maung Bandung menghadapi tim berstatus rival, semisal Persija Jakarta.

Nazari mengaku tahu bagaimana sengitnya bentrokan Persib dengan Persija.

"Saya pernah mendengar bagaimana atmosfer saat Persib melawan Persija bertanding, dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi saya kini antusias untuk bermain di laga seperti itu," kata Nazari.

Tim Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Tim Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Akan tetapi, pemain berdarah Filipina-Iran itu mengungkapkan, hal yang lebih penting bagi Persib saat ini adalah bangkit dari keterpurukan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X