Kemenangan atas Kalteng Putra Jadi Momentum Kebangkitan Persija

Kompas.com - 21/08/2019, 15:00 WIB
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Heri Susanto, seusai membobol gawang Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019). Dok. Persija JakartaSelebrasi pemain Persija Jakarta, Heri Susanto, seusai membobol gawang Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019).
|

KOMPAS.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra disebutnya jadi momentum bagi timnya bangkit menatap laga-laga berikutnya di kompetisi Liga 1 2019.

Hal ini disampaikannya setelah Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Laskar Isen Mulang dengan skor 3-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

Sandi tampil baik dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk gol Heri Susanto.

Sementara itu gol Persija lainnya diciptakan oleh Marko Simic lewat tendangan bebas.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan ini semua. Ini kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami. Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya ditemui di area mixzoned selepas pertandingan.

Baca juga: Julio Banuelos Ungkap Strategi Persija Kalahkan Kalteng Putra

Sandi menilai kemenangan ini membuat mental timnya semakin membaik. Ia berharap tren ini berlanjut terutama saat menghadapi Persebaya Surabaya akhir pekan nanti.

“Insya Allah kenapa tidak mungkin tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi,”tambahnya.

Kemenangan ini membuat Persija mengoleksi 12 poin dari 11 laga.

Persija keluar zona merah dan kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Kemenangan ini juga memutus periode buruk. 

Persija sebelumnya tidak pernah menang di empat laga di Liga 1 2019.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X