Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Badminton 2019, Minions Beraksi

Kompas.com - 21/08/2019, 12:00 WIB
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.

KOMPAS.com - Sebanyak 8 wakil Indonesia akan tampil pada hari ketiga Kejuaraan Dunia Badminton 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

TVRI sebagai pemegang hak siar resmi akan menyiarkan beberapa pertandingan pilihan mulai pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Selain melalui siaran konvensional, laga Kejuaraan Dunia 2019 juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca juga: Lokasi untuk Stadion Klub Milik David Beckham Terkontaminasi Arsenik

Bagi enam wakil Indonesia, hari ketiga merupakan laga pertama mereka pada turnamen tersebut.

Hal ini disebabkan oleh status mereka sebagai unggulan turnamen, yang membuat mereka mendapat keistimewaan untuk langsung lolos ke babak kedua.

Salah satunya adalah juara Indonesia Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Turun sebagai unggulan pertama, pasangan yang akrab dengan sebutan Minions ini baru akan bertanding pada hari ketiga melawan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Selain Marcus/Kevin, pasangan ganda putra lain yang baru bertanding pada hari ketiga adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, sedangkan Ahsan/Hendra akan bersua pasangan Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling.

Adapun nomor ganda putra adalah nomor andalan Indonesia untuk meraih gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2019 ini.

Selain dari nomor ganda putra, dua wakil Tim Merah Putih dari nomor ganda putri juga akan menjalani pertandingan pertama mereka dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada hari ketiga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X