Kemenangan atas Persela Jadi Modal Semen Padang Hadapi 2 Laga Tandang

Kompas.com - 21/08/2019, 11:21 WIB
Weliansyah diwawancarai sejumlah awak media usai mengelar latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comWeliansyah diwawancarai sejumlah awak media usai mengelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS.com - Kemenang atas Persela Lamongan menjadi modal positif bagi Semen Padang untuk menghadapi dua laga tandang.

Tim berjulukan Kabau Sirah akan menyambangi markas Borneo FC dan Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Menjelang lawatan itu, Semen Padang punya modal bagus karena meraih hasil positif dalam dua laga terakhir.

Setelah mengalahkan PSIS Semarang 1-0, Semen Padang kembali menuai hasil positif saat menjamu Persela Lamongan, Selasa (20/8/2019).

Mereka menang 2-0 berkat gol yang diborong Karl Max Barthelemy.

Baca juga: Semen Padang Vs Persela, Tanggapan Nilmaizar Setelah Timnya Kalah

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan bahwa permainan anak asuhnya mengalami peningkatan.

"Kami sudah dua kali meraih kemenangan secara beruntun. Kemenangan ini tentunya menjadi modal penting untuk menghadapi dua pertandingan tandang," ujar Weliansyah, Selasa (20/8).

"Mudah-mudahan tren permainan ini bisa berlanjut."

Weliansyah menargetkan bisa meraih poin dalam dua laga tandang tersebut.

"Kami tetap menargetkan bisa meraih poin dalam pertandingan tandang nanti. Kalau tidak bisa mendapatkan tiga poin, minimal bisa membawa satu poin. Poin yang kami dapatkan akan sangat berguna," ujarnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X