Semen Padang Vs Persela, Weliansyah Ungkap Kunci Kemenangan

Kompas.com - 21/08/2019, 08:03 WIB
Tim Semen Padang jumpa pers jelang lawan Persela Lamongan. Pelatih Semen Padang, Weliansyah (tengah). RAMADHANI/KOMPAS.comTim Semen Padang jumpa pers jelang lawan Persela Lamongan. Pelatih Semen Padang, Weliansyah (tengah).

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang berhasil melanjutkan tren positifnya pada ajang Liga 1 2019. Tim berjulukan Kabau Sirah tersebut kembali meraih kemenangan.

Terbaru, Semen Padang menaklukkan Persela Lamongan. Sebelumnya, tim juru kunci Liga 1 2019 ini berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Pada laga yang digelar di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019), Semen Padang menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan tim tuan rumah diciptakan oleh Karl Max Barthelemy pada menit ke-11 dan 57.

Baca juga: Hasil Liga 1 Semen Padang Vs Persela, Kabau Sirah Menang Lagi

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengungkapkan kunci kemenangan anak asuhnya.

Dia menyebutkan bahwa strategi yang dibuat saat latihan berjalan dengan sukses selama pertandingan.

"Semua strategi yang diberikan mampu dijalankan dengan baik oleh pemain saat pertandingan. Inilah yang menjadi kunci kemenangan kami," ujar Weliansyah, Selasa (20/8/2019).

Weliansyah pun mengapresiasi permainan anak asuhnya yang tampil ciamik pada pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

"Ini luar biasa. Saya mengapresiasi para pemain. Mereka bermain dengan semangat yang tinggi. Semoga semangat seperti bisa berlanjut pada pertandingan selanjutnya," tambah sang pelatih.

Kondisi cuaca yang panas, membuat gaya permainan Semen Padang berubah. Biasanya Semen Padang bermain dengan cepat, tetapi kali ini agak lambat.

Baca juga: Semen Padang Vs Persela, Nilmaizar Puji Weliansyah

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X